::Khrisna Prasetya::
Manajer Pengembangan Bisnis PT Persib Bandung Bermartabat,
Budhi Bram Rachman, mengatakan jika Persib terpilih diabadiakan dalam
perangko bukan hanya mengharumkan nama Persib, namun jauh dari itu
akan menaikkan nilai jual Persib di mata sponsorsip.
Edisi perangko Persib nantinya akan disebar ke seluruh dunia. Dengan demikian, nama Persib akan Go International
sehingga akan banyak sponsor, baik dari dalam maupun luar negeri, yang
tertarik untuk menjadi sponsor Persib musim-musim berikutnya.
“Jika Persib terpilih menjadi gambar perangko akan menjadi sebuah
kebanggaan masyarakat Jawa Barat karena berlaku secara nasional dan
internasional,” ujar Bram, tadi sore.
Dengan demikian, PT PBB berharap agar seluruh bobotoh bisa ikut
berpartisipasi untuk memilih Persib menjadi pemenang perangko edisi
HUT Kota Bandung. Jika terpilih, bukan hanya mengharumkan nama Persib
dan Kota Bandung saja, namun akan menarik sponsorship untuk membiayai
Persib musim-musim selanjutnya.
Laporan: Khrisna Prasetya
sumber tribun
Friday, May 14, 2010
Jika Persib Diabadikan di Perangko Sangat Menguntungkan
We are back B-)
Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.
Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
0 Komentar:
Post a Comment
Silakan isi box komentar