Pasang Iklan di Sini

Tuesday, March 2, 2010

Berjanji kawal Stadion Gedebage


Stadion gedebage


SAAT ini, Persib Bandung masih dipusingkan dengan belum menentunya markas yang akan digunakan untuk menyelesaikan Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010 ini. Pasalnya Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung yang biasa digunakan Persib rencananya akan direnovasi. Sehingga Persib pun terancam hengkang dari stadion tersebut.


Masalah ini seharusnya tidak boleh terjadi bagi klub sebesar Persib. Persib sudah sepatutnya memiliki stadion sendiri yang representatif. Pemkot Bandung memang tidak tinggal diam. Pemkot Bandung kini tengah membangun stadion di Gedebage.

Pembangunan stadion tersebut bahkan sudah didengungkan sejak lama Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada. Namun tampaknya baru tahun ini pembangunannya dimulai.

Hal ini juga yang menjadi prioritas pengawasan DPRD Kota Bandung. Ketua DPRD Kota Bandung, Erwan Setiawan pun berjanji akan mengawal pembangunan stadion agar selesai tepat waktu.

"Stadion Gedebage memang harus dikawal serius. Kita tidak ingin pembangunan stadion molor," tegasnya.

Erwan mengatakan, tidak memiliki stadion yang representatif sebenarnya sebuah kerugian bagi Persib. Terlebih Persib harus menumpang ke tim lain seperti saat ini.

Salah satu contohnya, Persib terpaksa bermain tanpa penonton saat menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Hal itu sebenarnya tidak perlu terjadi jika Persib memiliki stadion sendiri di Kota Bandung. Karena larangan tanpa penonton bukan berasal dari PT Liga Indonesia, melainkan dari muspida setempat.

"Kita semua bertekad agar Persib bisa bermain di Stadion Gedebage. Tentu bukan hanya untuk kepentingan Persib, melainkan juga untuk kemajuan olahraga di Kota Bandung dan Jabar," tuturnya.

Terlepas dari semua kendala yang dihadapi pada pembangunan stadion tersebut, Erwan meminta agar Pemkot Bandung serius dalam melaksanakan pembangunannya.

"Kita semua mendukung. Jadi Pemkot Bandung pun harus bekerja sesuai rencana yang telah ditetapkannya. Mudah-mudahan saja stadion tersebut selesai sesuai jadwal dan bisa segera digunakan Persib," tukasnya. (brilliant awal/"GM")

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.