Pasang Iklan di Sini

Tuesday, March 2, 2010

El locco undang 99 anak yatim

STRIKER Persib Bandung, Cristian Gonzales tampaknya patut menjadi contoh bagi para pemain "Maung Bandung" lainnya. Pada setiap momen yang dianggap penting dalam hidupnya, ia selalu berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim.


Hal itu juga yang ia lakukan saat anaknya Vanesa Siregar Gonzales merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dan syukuran khitanan Querrido Michael Gonzales, Minggu (28/2). Pada acara syukuran tersebut, "El Loco" mengundang 99 anak yatim dari Panti Insan Harapan Kota Bandung.

Anak-anak tersebut dihibur dengan sejumlah permainan yang dipandu beberapa badut yang sengaja didatangkan. Selain itu, mereka pun diberi kenang-kenangan dan uang saku dari keluarga Gonzales.

"Ini bukan pertama kali kami lakukan. Sejak dulu saya berusaha berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Saat bermain di Persik Kediri, saya mengundang 10 anak yatim. Karena saat itu, nomor punggung saya, 10. Kini 99 anak karena nomor punggung saya, 99," aku striker asal Uruguay ini.

Gonzales pun mengaku senang dengan acara ini. Karena pada acara tersebut, para anak yatim tersebut mendoakan dirinya agar tetap sehat dan selalu bisa bermain di Persib hingga akhir musim.

"Semoga saja doa mereka bisa menjadi kekuatan bagi saya," tuturnya.

Pengurus Panti Insan Harapan, Muhammad Gunawan mengaku salut dengan apa yang dilakukan Gonzales. Bahkan menurutnya, hal itu harus ditiru para pemain yang lain.

"Saya memang selalu mendoakan agar Persib bisa menang. Tetapi kali ini kami juga mendoakan agar Gonzales bisa sehat dan tidak cedera agar bisa membawa Persib juara," katanya.

Sedangkan Robby, salah seorang anak yatim, mengaku sangat senang dengan undangan ini. Apalagi yang mengundangnya idolanya di Persib.

"Ya senang karena bisa bertemu langsung dengan Gonzales. Apalagi banyak juga pemain Persib yang lain," katanya.

Pada acara tersebut memang hadir beberapa pemain Persib, seperti penjaga gawang Cecep Supriatna, Aji Nurpijal, Hilton Moreira, Airlangga Sucipto, Manajer Umuh Muchtar, dan pelatih Jaya Hartono.

Ya semoga saja doa para anak yatim tersebut dikabulkan Sang Pencipta sehingga Persib bisa menjadi juara tahun ini. Amin. (brilliant awal/"GM")

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.