Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

Atep dan Nova Masih Diragukan Tampil

Cedera yang dialami oleh Atep dan Nova Arianto masih menyisakan kekhawatiran pada tim Persib Bandung yang akan dijamu oleh tuan rumah, Pelita Jaya Karawang pada lanjutan Liga Super Indonesia 201, sabtu (23/4) malam. Keduanya pemain ini sangat diharapkan oleh pelatih Robby Darwis untuk dapat sembuh pada waktunya sehingga dapat memperkuat squad Maung Bandung.

Nova Arianto, kemungkinan akan turun sebari menggunakan 'shoulder support'.

“Saya memang sangat mengharapkan kedua pemain ini dapat bermain besok, kita lihat saja kondisi terakhirnya,” kata mantan libero Persib, sesaat sebelum meninggalkan Bandung menuju Cikarang.

Atep mengalami cedera ketika beberapa hari lalu mengalami hari sial dimana betis kirinya terbentur injakan kaki motor matic didaerah cicadas. Walaupun beberapa kali sempat mengikuti latihan ringan, namun kondisi lukanya belum kering dan masih membutuhkan perawatan yang serius. Atep sendiri mengaku sudah gatal ingin kembali merumput.

Sedangkan Nova Arianto, ditemui di mess Persib kemarin mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk bermain. Ia memang masih merasakan sedikit sakit ketika menggerakkan bahunya, namun kondisi ini sudah berangsur membaik.

Untuk menghadapi traumanya Nova mempunyai satu cara. “Saya akan mengatasi trauma saya ini dengan berlatih langsung dilapangan (singaperbangsa). Mudah-mudahan dengan demikian rasa trauma itu akan hilang. Untuk mereduksi sakit, saya juga akan menggunakan alat bantu,” ujarnya sesaat sebelum menaiki bus Persib.

Pada saat hampir bersamaan, dokter tim, dr Raffi Ghani memang terlihat membawa sebuah kotak bertuliskan ‘Shoulder Support’ ke dalam bus. “Ini memang alat yang akan dipakai Nova sabtu nanti. Dengan alat ini, diharapkan Nova dapat bergerak leluasa,” ujarnya dari pintu bus.

Dokter Raffi memang belum berani memberikan jaminan 100% terhadap kedua pemain ini untuk dapat tampil sabtu besok, namun ia optimis kondisi cedera keduanya akan membaik.

“Kita lihat besok,” pungkasnya. (Khrisna)

Sumber: Sima Maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.