Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

Persib dukung "Bandung Menabung Air"

Kegiatan “Bandung Menabung Air” – Kerja Bakti Serentak Warga Kota Bandung, merupakan aksi serta inisiatif warga Bandung terhadap permasalahan lingkungan Kota Bandung, yang tergabung sebagai partisipan Forum Hijau Bandung (FHB). Tujuan kegiatan ini ialah mengajak segenap warga Kota Bandung untuk bersama-sama menambah sistem resapan air di wilayah kota Bandung, dilakukan dengan cara membuat lubang biopori, sumur resapan, membersihkan saluran drainase yang dilakukan di lingkungan masing-masing.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari bumi (22 April) dan untuk mengurangi bencana banjir yang sering terjadi akhir-akhir ini di daerah kota Bandung, secara serentak akan dilakukan pada hari Minggu, 25 April 2010. Kegiatan usulan masyarakat ini juga difasilitasi dan didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

PERSIB sebagai kebanggaan warga Kota Bandung, ikut berpartisipasi dan mendukung Bandung Menabung Air. Jutaan penggemar PERSIB akan diinspirasi dan diajak serta turun ke jalan untuk bekerja bakti serentak 25 April 2010. Ini merupakan sebuah komitmen PERSIB untuk ikut peduli dan menciptakan prestasi untuk Kota Bandung tercinta menjadi lebih lestari.

“Kami mendukung kegiatan ini, mari kita sama-sama menjaga keberadaan air di kota Bandung” ujar EKA RAMDANI, salah satu pemain bintang Persib Bandung.

Kami secara nyata akan buktikan dukungan kami berupa menggunakan kaos Bandung Menabung Air sebelum bertanding hari Sabtu, 24 April 2010 melawan Pelita Jaya.

FHB berperan memanajemen isu Kerja Bakti Serentak ini, dengan mengajak seluruh warga Bandung tanpa terkecuali untuk menambah sistem resapan air di wilayahnya masing-masing.

Sebagai pusat data dan informasi, FHB akan membuka pos di acara Dago Walking Day di Jl. Sultan Agung Tirtayasa, di depan Sekolah St.Aloysius, pada hari Minggu, 25 April 2010.

Partisipasi segenap pihak dan warga sesuai potensi masing-masing dalam kegiatan ini diharapkan dapat menambah daerah resapan air di Kota Bandung.

(Khrisna)

Sumber: Sima Maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.