Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

Fergie Pensiun Musim Depan? Itu Bohong !

Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson ramai dispekulasikan bakal segera pensiun dalam waktu yang tidak lama lagi. Rumor tersebut lantas dibantah keras oleh yang bersangkutan.

Medio Maret 2009 Ferguson sempat berujar bahwa dia akan pensiun satu atau dua tahun mendatang. Kini setahun sudah berlalu sejak dia menjawab pertanyaan tersebut.

Hingga saat ini, Fergie masih menukangi 'Setan Merah'. Ini bisa diartikan bahwa musim depan ada kemungkinan bagi pria asal Skotlandia ini akan 'berhenti'.

Sejumlah nama calon suksesor Fergie mulai beredar. Di antaranya adalah manajer Everton David Moyes --yang konon dapat rekomendasi pribadi Fergie-- dan pembesut Inter Milan Jose Mourinho, yang diklaim menjadi kandidat terkuat.

Akan tetapi, semua itu lantas dibantah oleh Ferguson. Pria berusia 68 tahun ini dengan tegas mengatakan bahwa berita tentang rencana dia pensiun tersebut adalah omong kosong.

"Berita-berita itu benar-benar omong kosong. Tidak ada kebenaran di dalamnya. Saya tidak memiliki niat untuk pensiun dan jika saya melakukannya orang-orang yang akan saya beritahu adalah (direktur eksekutif) David Gill dan keluarga Glazer," tegas Ferguson seperti dikutip Sporting Life.

"Inilah apa yang harus Anda terima di dalam kehidupan ini. Ada tekanan dalam hidup dan saya bisa mengatasinya. Satu-satunya hal yang bisa menentukan apakah saya masih sanggup bertahan adalah kesehatan saya. Dan saya kini masih sangat sehat," pungkas manajer yang telah membesut MU sejak 1986 itu.


( krs / key )
-Khrisna-

Sumber: Detik

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.