Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

Agen: Balotelli Tidak Minta Dijual

Mino Raiola, agen Mario Balotelli, menampik sejumlah laporan yang menyebut dirinya telah bertemu dengan presiden klub Massimo Moratti untuk meminta agar kliennya dijual saja pada bursa transfer mendatang.

Raiola juga mebantah spekulasi kalau Balotelli sudah meminta kepada Nerazzurri agar dimasukkan ke daftar resmi transfer pemain.

"Semua itu ngawur. Saya harus membantah sesuatu yang salah. Saya sungguh tak pernah bertemu dengan Moratti," ujar Raiola kepada Rai Sport.

Dalam kesempatan tersebut sang agen juga sempat menyinggung perlakukan fans Inter kepada Balotelli. Ia membandingkan bagaimana perlakukan itu sungguh berbeda dibandingkan dengan respons yang diberikan kepada mantan pemain Inter Zlatan Ibrahimovic.

"Saya tetap ingin mengatakan, saya sungguh tak paham [terhadap ejekan kepada Balotelli]," ujarnya.

"Apakah 40 ribu yang mencemooh itu mengetahui apa yang [pelatih Jose] Mourinho sampaikan kepadanya sebelum dia masih ke lapangan?"

"Karena setelah Balotelli masuk mereka semua langsung mengejeknya dengan bersiul. Ini menjadi sebuah episode yang pernah saya saksikan juga kepada Ibrahimovic. Tapi ini sungguh sangat aneh saja."

-Khrisna-
Sumber: Goal Indonesia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.