Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

HSV Dipaksa Bermain Imbang Oleh Fulham

Tuan rumah Hamburger SV harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Fulham pada laga pertama babak semifinal Europa League, Jumat, 23 April 2010. Hasil ini membuat langkah Ruud van Nistelrooy menuju final semakin berat.

Menjamu Fulham di Stadion HSH Nordbank Arena, HSV langsung mengancam gawang Fulham lewat Ruud van Nistelrooy pada menit kedua. Sayang tendangan Nistelrooy memanfaatkan blunder Chris Braid masih jatuh dalam pelukan kiper Fulham, Mark Schwarzer.

HSV kembali menebar ancaman pada menit ke-10 lewat aksi Piotr Trochowski. Namun tendangannya dari luar kotak penalti juga belum menemui sasaran dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi tim tamu.

Pada menit ke-14, giliran tim tamu yang menebar ancaman di daerah pertahanan HSV. Zoltan Gera yang mendapat umpan dari Bobby Zamora langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang HSV.

Beruntung bola masih membentur salah seorang pemain belakang HSV Joris Mathijsen. Skor 0-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim bermain lebih hati-hati. Akibatnya, tak satu pun gol yang tercipta hingga pluit panjang dibunyikan.

Pada leg kedua, HSV harus bertanding di markas Fulham, Craven Cottage,London, Inggris, 29 April 2010. • VIVAnews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.