Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

Kaus Persib Dibelikan Pemain

KALAU sering datang ke Stadion Persib Jln. Ahmad Yani, Anda akan melihat "Cristian Gonzales" mengantarkan cuanki, atau melihat "Airlangga" mencuci mangkok, atau menyaksikan "Atep" memberi uang kembalian.

Ya, itu memang bukan Gonzales, Airlangga, atau Atep asli. Itu adalah Abdul Rasyid, pedagang cuanki yang biasa mangkal di Stadion Persib.

Setiap hari, Rosyid memang selalu mengenakan kostum pemain Persib. Kalaupun tidak, ia pasti menggunakan pakaian yang berbau Persib.

"Saya punya sekitar 60 pakaian Persib. Semua kostum pemain, saya punya, kecuali kostum kiper," kata Rosyid yang sehari-hari dipanggil Hilton oleh para pedagang di kawasan tersebut.

Menurut Rosyid, sebagian besar kostum yang dimilikinya diperoleh dari para pemain. Meskipun bukan yang asli, kostum yang dimilikinya sebagain besar dibelikan pemain.

"Kalau yang asli, saya cuma punya celananya Bastos. Yang lainnya bukan yang asli. Tapi itu pemberian pemain," ungkapnya.

"Hilton" mengaku telah berdagang cuanki sejak 6 tahun yang lalu. Berbeda dengan pedagang lainnya, ia tidak berkeliling dan hanya mangkal di Stadion Persib. Mangkal di Stadion Persib telah dijalaninya sekitar 3 tahun lalu. Sedangkan sebelumnya, ia mangkal di Stadion Siliwangi.

"Saya tidak keliling. Saya mangkal di tempat Persib berlatih. Terserah mau dapat uang atau tidak, yang penting Persib nomor satu," ujarnya.

Ia pun mengaku akan terus berjualan di sana hingga suatu saat Persib pindah. Jika Persib pindah berlatih, ia juga akan pindah berjualan. "Kalau Persib pindah, saya juga ikut pindah. Pokoknya harus dekat Persib," katanya. (brilliant awal/"GM")**

(Khrisna)
Sumber: Galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.