Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

Materazzi Tendang Balotelli

MILAN, (PRLM).- Mino Raiola, agen pemain Internazionale Milan, Mario Balotelli menuduh pemain internasional Italia, Marco Materazzi menendang Balotelli. Hal itu dikatakannya di Milan, Kamis.

Seperti diketahui, Balotelli membuka kaos Inter Milan dan melemparkannya ke lapangan begitu wasit meniup peluit akhir, saat Inter mangalahkan Barcelona 3-1 pada semi final pertama Liga Champions Eropa di Stadion San Siro Milan. Hal itu dilakukannya setelah pendukung Inter terus mengejeknya saat tampil di lapangan.

Ketika Balotelli masuk ke ruang pakaian, ia dihadang Marco Materazzi yang kemudian menendangnya. Keduanya terlibat pertengkaran dan Raiola meyakini Materazzi melepaskan pukulan kea rah Balotelli “Apakah normal seorang pemain menendang rekan setimnyaya?,” tanya Raiola di depan pers.

Insiden itu tak lepas dari pengamatan mantan pemain Barca, Ibrahimovic yang kemudian mengeluarkan pernyataan memebala Balotelli. (A-26).***

Sumber: Net

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.