Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

Pato dilepas Milan ke Chelsea Rp. 600 Milyar

VIVAnews - Kebersamaan Alexandre Pato bersama AC Milan mulai terusik dengan mencuatnya rumor bahwa penyerang asal Brasil itu akan dijual ke Chelsea. Rossoneri dikabarkan siap melego Pato ke The Blues dengan banderol 50 juta euro.

Menurut harian Italia, Corriere dello Sport, Jumat 23 April 2010, penjualan Pato seiring dengan kebijakan manajemen Milan yang membatasi gaji setiap pemain maksimal 4 juta euro per tahun. Karena itu, penjualan Pato ke Chelsea dinilai tepat.

Chelsea sendiri pada musim panas lalu telah menawar Pato dengan harga 45 juta euro. Namun, menurut sumber yang sama, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani baru rela melepas Pato ke Stamford Bridge jika Chelsea berani membayar dengan harga 50 juta euro atau hampir 600 miliar.

Penyerang berusia 20 tahun itu telah mencetak 14 gol dari 28 penampilannya bersama Milan musim ini. Untuk pengganti posisi Pato, nama Mario Balotelli sudah dikait-kaitkan dengan Milan musim depan. Balotelli sendiri pernah mengungkapkan kalau dirinya menjadi penggemar sejati Milan.

Sedangkan posisi Balotelli di Inter kini sedang menjadi sorotan. Terutama atas perilakunya yang membuang kaos tim seusai timnya bermain kontra Barcelona di semifinal Liga Champions beberapa hari yang lalu.

Pemain 19 tahun berdarah Ghana itu terancam sanksi atas perilakunya dan kemungkinan juga dijual musim depan. (One)

(Khrisna)

VIVAnews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.