Pasang Iklan di Sini

Friday, April 23, 2010

Sriwijaya FC Ukir Sejarah di Piala AFC

VIVAnews - Meski menyisakan satu pertandingan lagi, Sriwijaya FC akhirnya memastikan satu tiket ke babak 16 besar, AFC Cup 2010. SFC lolos setelah mengalahkan Victory SC 5-0 dan Binh Duong berhasil menekuk Selangor FC, Rabu, 21 April 2010.

Bertanding di Stadion Jakabaring Palembang, SFC tampil dominan atas lawannya Victory SC. Striker Laskar Wong Kito, Anoure Obiora bahkan mencetak hattrick dalam duel ini. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Zah Rahan dan Arif Suyono.

Kemenangan SFC semakin berarti setelah wakil Vietnam, Binh Duong juga berhasil mengalahkan tamunya, Selangor FC 4-0. Dalam duel ini, Kesley Huynh Alves berhasil mencetak hattrick. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Nguye Vu Phong.

Hasil ini membuat kedua tim berhasil lolos ke babak 16 besar. SFC juga menjadi tim Indonesia pertama yang mampu melaju sejauh ini di pentas AFC Cup.

Sriwijaya FC (GOSport/Rasyid Irfandi)
"Ini merupakan pertandingan yang bersejarah bagi kami sebab kami akkhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar AFC Cup," kata Pelatih SFC, Rahmad Darmawan seperti dilansir dari situs resmi
AFC, Rabu, 21 April 2010.

"Kami ingin dedikasikan hasil ini kepada warga Palembang yang telah begitu loyal dalam memberikan dukungan kepada klub ini," tambahnya.

Tambahan tiga poin juga membuat SFC kini kokoh di puncak klasemen Grup F dengan koleksi 10 poin dari 5 laga. Sedangkan Binh Duong menguntit di urutan kedua dengan koleksi nilai sama namun kalah dalam selisih gol.

"Saya sangat bangga dengan hasil ini, karena saya tahu tim ini sangat potensial untuk sukses," pungkasnya.

Sumber: VivaNews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.