Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Sponsor kembali mengalir

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) kembali menjalin kerja sama dengan pihak sponsor. Kali ini perusahaan yang mendanai Persib Bandung itu menjalin kemitraan saling menguntungkan dengan produsen ban bermerek Corsa. Dalam ikatan kerja sama tersebut, pihak produsen dan PT PBB sepakat menjadikan Corsa sebagai produk resmi Persib dan mengklaim key word "Bannya Bobotoh Persib".

Pengumuman sudah terjalinnya kerja sama antara produsen ban tersebut dengan Persib disampaikan langsung Direktur Utama PT PBB, H. Umuh Muchtar pada acara konferensi pers di kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung. Dari pihak produsen ban, hadir pemilik perusahaan Pieter Tanuri dan Media Officer, Zen Solehan.

"Kita sangat berterima kasih kepada Corsa yang telah menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan Persib. Ke depan ban yang dihasilkan Corsa akan menjadi ban resmi Persib dan bobotoh-nya," kata Umuh.

Dalam acara tersebut, pihak produsen Corsa secara simbolis menyerahkan ban produknya kepada perwakilan bobotoh dari Viking Persib Fans Club, Ayi Beutik dan dari Bomber, Indra. Sedangkan dari pemain diwakili Suchao Nuchnum dan Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool. Pada acara tersebut, PT PBB juga sempat memberikan kenang-kenangan berupa bingkai foto untuk Suchao yang akan segera pulang ke Thailand.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.