Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Awali Putaran Kedua dengan Laga Tandang

Awali Putaran Kedua dengan Laga Tandang

Persib mengawali putaran kedua dengan laga tandang melawan Persik di Stadion Brawijaya Kediri pada 9 Februari mendatang. Berikutnya, Persib menantang Persebaya di Stadion Gelora 10 November. Eka Ramdani dkk. baru menyapa bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat pada 20 Februari melawan Persisam Samarinda.

Hal itu berdasarkan rilis jadwal Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010 dari PT Liga Indonesia (Liga), Rabu (27/1). Pengumuman rilis sempat mengalami penundaan karena terkait pertandingan babak kualifikasi Pra Piala Asia (PPA) 2011 melawan Australia, 3 Maret mendatang.

Berdasarkan jadwal itu, pertandingan perdana putaran kedua pada 9 Februari nanti akan dibuka dengan tiga pertandingan. Selain Persik melawan Persib, saling berhadapan Persijap melawan Persiwa di Jepara dan Persela menghadapi Persipura.

Jika melihat jadwal putaran kedua ini, Persib diuntungkan karena memiliki waktu jeda antarpertandingan yang cukup lama, yakni antara 4-5 hari di tiga pertandingan pertamanya.

Persib akan libur panjang setelah tiga pertandingan pertama karena pertandingan terpotong AFF Cup dan Liga Champion Asia. Tim `Maung Bandung` baru kembali akan berlaga pada 11 Maret mendatang melawan Bontang FC di Bandung.

Selepas laga tersebut, Maman Abdurahman dkk. akan mengalami jadwal pertandingan yang padat. Mereka juga akan menantang Arema Malang di laga kandang.

Selanjutnya, pertandingan hanya akan berselang antara dua hingga tiga hari. Total, di putaran ini Persib akan memainkan sembilan laga kandang dan delapan laga tandang.

"Karena padatnya pertandingan di putaran kedua ini. Maka saya harapkan klub-klub peserta menyiapkan stamina pemain dan dana yang cukup besar untuk melanjutkan kompetisi ini hingga akhir," kata CEO Liga Joko Driyono.

Pada pertengahan kompetisi bulan April akan terselingi babak I (32 besar) Piala Indonesia (Copa) yang dilaksanakan 16-19 April dan babak II Piala Indonesia pada bulan Mei.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.