Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Umuh: Tidak Siap Menjadi Tuan Rumah

::Khrisna Prasetya::

Guratan kekecewaan kembali tergambar di manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar. Persib Bandung harus kembali menelan kekalahan di pertandingan tandang terakhirnya musim ini. Kekalahan dari Persitara Jakarta Utara 2-1 memang sangat disesali oleh pak Haji. Pak Haji mengatakan bahwa Persib benar-benar menyiakan kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Persitara vs Persib 2009/2010

Pak haji kemudian menyatakan kekecewaannya terhadap Budi Sudarsono yang harus menerima kertu merah dalm pertandingan ini. Poin bisa diraih jika para pemain Persib masih utuh.

“Kecewa dengan sikap budi, dia yang pelanggaran, kenapa harus mukul. Saya menyesal dengan Budi. Gak pantes sekelas Budi bermain spt itu,” ungkap Umuh.

Posisi persib sendiri memang sudah aman. Persib yang sudah tidak berpeluang menjadi juara, akan tetap bertahan di liga karena sudah aman dari degradasi. dan Pak Haji masih yakin Persib bisa memperbaiki posisinya.

Persitara vs Persib 2009/2010

Mengenai pemain Persitara asal Bandung, Tantan, Pak Haji berjanji akan menarik pemain tersebut ke Persib musim depan.

Pak Haji lalu menkonfirmasi bahwa Persib mundur dari posisi tuan rumah babak 16 besar Piala Indonesia 2010. Alasannya, pihak kepolisian dan panitia penyelenggara tidak siap dengan kedatangan bonek yang akan menyaksikan 3 laga Persebaya di Bandung.

Pak haji sendiri mengakui dan percaya bahwa Bobotoh semakin dewasa dan santun, akan tetapi pihak kepolisian dan panitia penyelenggara tidak siap menggelar, dan sebaliknya pihak Persebaya sudah menyatakan kesanggupannya.

Persib sendiri siap bersaing, dan Pak Haji optimis bahwa Persib akan melaju ke babak 8 besar.

sumber simamaung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.