Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Robby: Budi Jadi Petaka

::Khrisna Prasetya::

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengaku, kekalahan timnya akibat diusirnya striker Budi Sudarsono akibat pelanggaran keras terhadap bek Persitara Jakarta Utara Ledi Utomo.

Robby mengaku, timnya sebetulnya bisa menahan imbang bahkan bisa menang jika Budi bisa menahan amarahnya dan tidak berbuat fatal. "Padahal performa kita lagi bagus setelah Atep masuk. Tapi ternyata kita harus kehilangan Budi," ujar Robby usai laga, Rabu (28/4/2010).

Budi sendiri tertangkap wasit memukul Ledi pada menit ke-68. Padahal, dalam duel tersebut, Budi sudah berhasil mencuri bola dari Ledi.

Meski begitu, Robby menilai performa kedua tim sama-sama bagus. Hanya saja, skuadnya gagal memanfaatkan banyak peluang. "Kedua tim sudah saling menyerang. Namun, kita lewati beberapa peluang yang harusnya bisa jadi gol," jelasnya.

Meski kalah, Robby mengaku cukup puas atas performa Nova Arianto dkk. Dia berharap bisa mencuri poin pada sisa lima laga kandang tersisa.
Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.