Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Maung Bandung Lirik Tantan

::Khrisna Prasetya::

Aksi menawan striker Persitara Jakarta Utara, Tantan, yang berhasil memborong 2 gol kemenangan ke gawang Persib lewat penalti menit 21 dan tendangan keras menit 90+1, mendapat perhatian khusus dari manajemen Persib yang siap untuk merekrutnya musim depan.

Dikatakan manajer Persib, Umuh Muhtar, keinginan manajemen untuk merekrut Persib karena skill yang dimiliki striker asal Lembang ini di atas rata-rata dan layak menjadi bagian dari skua Maung Bandung.

"Permainan Tantan cukup bagus. Dia sangat menawan bermain tadi. Kami akan senang jika dia mau bergabung dengan Persib, kami siap untuk merekrutnya musim depan," kata Umuh, di Stadion Sumantri Brojonegoro, Rabu (28/4).

Tantan bukan sosok yang asing bagi Persib. Sejak era kepelatihan Juan Paez hingga Arcan Iurie, Tantan sudah menjadi bidikan Persib. Tapi sayang Tantan lebih bertahan di Persikab Bandung yang sudah membesarkannya selama 10 tahun.

"Kami memang tertarik akan kemampuannya. Apalagi dia striker asal Bandung, jadi alangkah senangnya jika dia bisa membela Persib," jelasnya. (*)

sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.