Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Tantan Siap Ke Persib

::Khrisna Prasetya::

Kabar mengejutkan datang dari striker Persitara Jakarta Utara Tantan. Setelah berhasil mencetak dua gol bagi kemenangan timnya dan mengalahkan Persib Bandung, Tantan justru mengaku siap berkostum Persib pada Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Pemain yang asli urang Bandung ini mengaku, jika Manajemen Maung Bandung siap merekrut dirinya, maka dia siap hijrah kembali ke kampung halamannya. Hal ini merupakan keinginannya sendiri. "Insya Allah saya siap ke Persib musim depan. Saya rindu kembali ke Bandung," kata Tantan usai laga di stadion Soemantri Brojonegoro, Rabu (28/4/2010).

Eks pemain Persikab Bandung ini mengaku secara mental dia sudah siap menghadapi tekanan keras di Persib. Sebab, yang dibutuhkan oleh punggawa Maung bukan hanya kemampuan bagus, melainkan mental baja.

"Musim lalu sebetulnya saya ingin sekali bersama Persib. Hanya saja, saya belum siap secara mental. Tapi kini saya sudah siap secara mental. Apalagi saya sudah berhasil membuktikan diri kepada tim kebanggaan warga Jabar ini," jelas Tantan.

Keinginan pemain nomor punggung 10 ini tak lepas dari kondisi Laskar Si Pitung yang sudah terancam degradasi. Apalagi, peluang degradasi itu sudah diakui jujur oleh manajemen Persitara. Sehingga, agar tetap bisa berkiprah di LSI, para punggawa Persitara harus segera membidik tim baru
Sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.