Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Umuh: "Budi Keterlaluan"

::Khrisna Prasetya::

AKSI main pukul Budi Sudarsono yang dilayangkan pada Ledi Utomo, saat laga melawan Persitara Jakarta Utara di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, menuai kritikan. Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar bahkan menganggap tindakan tersebut sebagai tindakan yang keterlaluan dan memalukan.

"Tak pantas pemain timnas bertindak seperti itu. Apalagi penyebabnya tidak jelas. Memalukan," tegasnya usai pertandingan.

Menurut Umuh, sebagai pemain timnas, Budi seharusnya bisa memberi contoh yang baik kepada pemain lain. Seperti yang telah dilakukan Nova Arianto. Meski beberapa kali dilanggar pemain lawan, ia tetap tidak menunjukkan emosi yang berlebihan, apalagi hingga memukul lawan.

"Pemain yang lain, seperti Atep dan yang lainnya, bermain dengan hati. Mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk Persib. Itu yang tidak dimiliki Budi," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Umuh mengaku kecewa telah memilih dan mempertahankan Budi hingga akhir musim. Bahkan Umuh memastikan Persib tidak akan lagi memakai tenaga Budi untuk musim depan. "Kalau tahu seperti ini, sudah saya lepas ke tim lain," katanya.

Umuh memang sangat menyesalkan kejadian tersebut. Pasalnya saat masuk menggantikan Airlangga pada menit 48, Budi membuat permainan Persib menjadi lebih hidup.

"Mungkin kalau tidak ada kejadian itu, hasilnya bisa berbeda," tukasnya.

Seperti diketahui, Budi diganjar kartu merah oleh wasit Joni Ferara setelah terlihat jelas memukul Ledi Utomo di menit 68.

Sementara itu, Budi Sudarsono enggan memberikan komentar atas tindakan yang telah dilakukannya tersebut. Di ruang ganti, ia lebih banyak memilih diam.

"Saya tidak mau komentar. Saya juga tidak tahu penyebabnya," kilahnya. (brilliant awal/"GM")**

sumber galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.