Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Eka Mendadak Sakit Sebelum Pertandingan

::Khrisna Prasetya::

Pertandingan Persib melawan Persitara terganggu saat tim akan berangkat ke Stadion Soemantri Brodjonegoro ketika playmaker Persib, Eka Ramdani, secara mendadak mengalami sakit demam.

Akibatnya tim pelatih terpaksa mengganti starting line up yang sudah diserahkan kepada inspektur pertandingan. Eka akhirnya ditinggalkan tim di dalam hotel dan tidak diikut sertakan menuju stadion.

Sakit demam yang dialami Eka terbilang cukup mengagetkan karena pada pagi hari sebelum pertandingan, kondisi kesehatannya masih normal. Karena itulah Eka tetap dimasukan ke dalam daftar pemain inti.

"Sebelum berangkat ke Jakarta, kondisi kesehatan Eka cukup baik. Tadi pagi sebelum pertandingan pun dia masih cukup baik. Dia baru merasakan sakit pada pukul 10 pagi," kata dokter tim Persib, Raffi Gani.

Sakit demam yang dialami Eka, kata dokter, merupakan sakit yang kembali kambuh seusai melawat ke kandang Pelita, 4 hari yang lalu. "Sakitnya yang saat di Karawang lawan Pelita kembali kambuh," kata Raffi.

sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.