Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Tantan Siap Membela Persib (2)

::Khrisna Prasetya::

Tantan mengaku sangat antusias pada tawaran Persib yang akan merekrutnya. Dia juga mengaku siap membela Persib musim depan. Namun, saat ini, dia memilih untuk fokus pada sisa laga Persitara untuk menghindarkan Laskar Mbah Priuk dari zona degradasi.

"Saya memang beberapa tahun ini didekati Persib. Saat itu saya bukannya menolak tapi saya masih belum siap menjadi bagian dari Persib. Saya masih butuh pengalaman dan ilmu sepak bola yang lebih
banyak lagi," jelas Tantan di Stadion Sumantri Brojonegoro, Jakarta, Rabu (28/4).

Tantan berharap jika tawaran itu serius bisa berjalan secara mulus. "Saya sangat berterima kasih atas ketertarikan manajemen Persib. Kalau niatnya sudah ada musim depan ingin ke Persib, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar," jelas striker bernomor punggung 10 ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muhtar mengemukakan keinginannya untuk merekrut mantan pemain Persikab tersebut. Umuh mengaku skill yang dimiliki striker asal Lembang ini di atas rata-rata dan layak menjadi bagian dari skuad Maung Bandung.

"Permainan Tantan cukup bagus. Dia sangat menawan bermain tadi. Kami akan senang jika dia mau bergabung dengan Persib, kami siap untuk merekrutnya musim depan," kata Umuh, di Stadion Sumantri Brojonegoro, Rabu (28/4). (*)

sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.