Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Bobotoh-The Jak Harus DAmai

::Khrisna Prasetya::

Manajemen Persib Bandung menyambut baik rencana damai antara Bobotoh (pendukung Persib) dengan The Jakmania (pendukung Persija Jakarta).

Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui, imbauan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut harus disambut baik semua pihak. "Kan lebih baik berteman daripada jadi musuh. Jadi kita semua bisa nonton dengan enak," kata Umuh usai laga kontra Persitara Jakarta Utara, Rabu (28/4/2010).

Umuh menegaskan, konflik yang terjadi antara kedua pihak justru lebih merugikan manajemen dan pemain kedua pihak, termasuk Persib.

"Tim justru yang direpotkan. Kalau kita main ke Jakarta, kita jadi was-was dan tegang di jalan. Begitu juga sebaliknya, kalau Persija main ke Bandung jadi tidak nyaman dan aman karena khawatir ancaman oknum bobotoh. Padahal semua pemain di kedua tim tidak ada masalah sama sekali," bebernya.

Umuh sadar, rencana tersebut masih perlu waktu dan pendekatan yang intens. Namun, yang bisa dilakukan kedua belah pihak adalah sama-sama tidak saling mengejek di lapangan.

"Misalnya coba kita mulai dengan menghapus nyanyian rasis di lapangan. Jangan saling menghina. Lebih baik saling mendukung dan jangan dengan kata-kata kasar," jelasnya
sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.