Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Kartu Merah Membuat Mental Down

::Khrisna Prasetya::

Untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera karena kelekaan sepeda motor, gelandang Persib Bandung asal Cianjur Atep, masuk di menit 52 menggantikan pemain muda, Munadi. Karena masih cedera dan kondisi fisik yang belum 100%, Atep meminta supaya ditempatkan di posisi tengah, bukan posisi sayap yang selama ini ia lakoni.

“Luka dari cedera saya masih dibungkus dan keadaan fisik pun blom 100 persen sehingga saya meminta kepada pelatih untuk tidak turun dari awal, dan jikapun nantinya turun di babak kedua, saya secara khusus meminta main di posisi tengah bukan sayap,” ungkap Atep dalam wawancara setelah kekalahan Persib dari Persitara.

Atep sendiri berpendapat bahwa sebenarnya masuknya Budi membuat permainan Persib membaik. Hanya saja, Budi harus dikeluarkan karena mendapat kartu merah. Hal inilah yang membuat mental tim Persib down.

Persitara sendiri lanjut Atep bukanlah tim yang istimewa. Di babak pertama, persib bisa menguasai permainan. Akan tetapi akhirnya Persib kecolongan bukan oleh set piece yang bagus, akan tetapi karana 2 bola mati.

sumber simamaung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.