Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 29, 2010

Persib Ingin Boyong Tantan

::Khrisna Prasetya::

MANTAN striker Persikab Bandung, Tantan benar-benar menjadi momok bagi Persib Bandung saat menghadapi Persitara Jakarta Utara, di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta, Rabu (28/4). Dua gol kemenangan Persitara diborong Tantan di menit 20 dan 90.

Kelincahan pemain mungil ini pun terbukti bisa mengecoh pemain belakang Persib yang berlabel timnas Indonesia. Meski mungil, fisik dan stamina Tantan sanggup menjelajah zona pertahanan Persib.

Hal itu juga yang membuat hati Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar kepincut. Umuh secara tegas memuji pemain asal Lembang tersebut. Bahkan Umuh berniat merekrutnya musim depan. "Tantan mainnya sangat bagus. Tahun depan akan saya tarik ke Persib," katanya.

Menurut Umuh, meski bermain di tim kecil, Tantan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bahkan bisa tampil lebih baik dibandingkan pemain timnas.

"Tantan memang cukup luar biasa. Buktinya dia bisa menjebol gawang Persib hingga dua kali. Sebelumnya dia juga selalu memberikan kontribusi bagi kemenangan timnya. Padahal timnya sudah pasti degradasi," kata Umuh.

Pada laga tersebut, Tantan tampaknya ingin membuktikan dirinya telah siap bergabung bersama Persib. Sebelumnya Tantan memang telah beberapa kali menolak tawaran bergabung bersama Persib.

Menanggapi pernyataan Umuh tersebut, Tantan mengaku siap. Namun karena liga belum berakhir, ia memilih berkonsentrasi pada sisa laga berikutnya.

"Masih ada beberapa laga lagi, termasuk derby melawan Persija Jakarta. Mungkin nanti kalau sudah selesai dan ada permintaan dari Persib, baru akan ditanggapi secara resmi," katanya.

Untuk musim depan, Tantan mengaku akan lebih memilih tim yang bermarkas tidak jauh dari Bandung. Hal itu juga yang membuatnya lebih memilih Persitara Jakarta Utara tahun ini.

"Pokoknya kalau sudah selesai dan ada tawaran saya siap," tegasnya. (brilliant awal/"GM")**

sumber galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.