Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Komentar EDAAN (Maaf,SEKALI) dari Kiper Persik

EKA RAMDANI
(gelandang persib )
Saya susah mau berkata apa, yang penting pertandingan melawan persik kediri begitu memuaskan. Meskipun hujan dan cape, tapi kami berhasil memenangi pertandingan terakhir. mudah-mudahan kami dapat melakukan dan mempertahankan permainan serupa pada putaran kedua.

WILDANSYAH
(Bek persib )
Laga akhir yang memuaskan. Nanti putaran kedua mudah-mudahan semakin banyak kesempatan yang diberikan untuk bermain. saya juga berharap nanti ada pengganti Suchao yang mempunyai karakter sama. Sekarang memang sudah ada dan saya rasa keduanya sama bagusmeski ada sedikit perbedaan.

KHUSNUL YULI
(gelandangan persik)
Kelemahan kami karena tidak ada pemain inti seperti Yongki dan O.K john. selain itu, kami juga masih dilanda kelelahan karena baru maen di palembang. harus diakui kali ini PERSIB main bagus. mereka masih on fire karena sebelumnya juga menang besar.

HERMAN BATAK
(kiper yang agak aneh)
Gol yang dilesakkan Suchao sebenarnya tidak terjadi karena bola belum melewati garis. namun, wasit memberikan keputusan lain. pemain persib TIDAK ADA YANG BERBAHAYA. Hanya, PERSIB LEBIH BERUNTUNG dari persik.


Sudah kita lihat bahwa Persib menang telak atas kendali permainan. Ya, untuk bobotoh jangan terpengaruh atas komentar miring Kiper ini, mungkin hanya sekedar Psywar ( Khris)
Sebenernya dia lompatnya ke dalam gawang, bek persik juga ga ada yang protes. Masa kebobolan setengah lusin gol ga BERBAHAYA? Mungkin jadi Edan gara2 kebobolan yak....hehehe. yang penting jangan bertindak Rasis ya, Para bobotoh

(Khrisna/MC)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.