Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Persib kembali gandeng Sponsor

Persib Kembali Gandeng Sponsor


Persib Bandung kembali digandeng perusahaan ban motor dengan merek Corsa, untuk tiga tahun ke depan. Perjanjian tersebut akan dituangkan dalam bentuk kerja sama kegiatan para pendukung Persib seperti Viking dan Bomber. Demikian diungkapkan Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk., produsen ban motor Corsa, Pieter Tanuri seusai peluncuran kerja sama di Cafe Persib, Jln. Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (27/1).

Menurut dia, produk ban buatan perusahaannya akan menjadi ban motor resmi Persib. "Kami tidak meminta Persib mencantumkan brand kami di kostum pemain saat bertanding. Sebagai kompensasi bentuk kerja sama, kami memberdayakan bobotoh Persib yang jumlahnya begitu banyak dalam setiap kegiatannya, misalnya dengan memakai seragam Persib yang terdapat logo kami di kaus tersebut," katanya.

Menurut Pieter, kerja sama ini sebagai model awal dan percobaan.

Ketika dihubungkan dengan prestasi Persib, Pieter mengatakan hal itu saling mengikuti. Prestasi Persib meningkat, secara otomatis akan mendongkrak penjualan produk dan akan menguntungkan Persib sendiri. "Namun, ketika Persib prestasinya sedang menurun misalnya, bukan berarti kita akan meninggalkan Persib, karena kami sikapnya kekeluargaan. Ya, kami akan tetap terus mencoba menjalani dan mencari solusinya," ucapnya.

Sayangnya, Pieter tidak menyebutkan berapa besar dana yang dikeluarkan perusahaannya dalam kerja sama tersebut. Menurut dia, jumlahnya cukup besar, tetapi efisien, sebanding dengan prestasi Persib saat ini. "Sebagai pembuktian, setelah kami coba setahun ini ada peningkatan yang telah kami rasakan, dari satu gudang menjadi dua gudang. Saya harap, kerja sama ini bukan hanya maksimal tiga tahun, kalau bisa ditambah lagi," katanya.

Humas PT Multistrada, M. Zein Saleh menambahkan, bentuk kerja sama dengan bobotoh tersebut sedang dalam proses rancangan dengan bobotoh.

Umuh Muhtar, Manajer Persib menuturkan, bergabungnya perusahaan tersebut dinilai sebagai penyambung nyawa Persib. "Perjanjian awal, ya selama musim tahun ini. Katanya, kalaupun sudah selesai masih ada kemungkinan untuk diperpanjang. Mudah-mudahan tahun depan ada waktu tambahan dan nilai dana yang tidak terbatas," katanya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.