Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Umuh: Terserah mau pilih renovasi atau Persib.

Maung Terancam Kehilangan Kandang
Umuh: Terserah, Mau Pilih Renovasi atau Persib
Rabu, 27 Januari 2010 | 22:47 WIB

Manajer Persib H Umuh Muhtar mengatakan jika tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, ia menilai hal tersebut sebagai bentuk sabotase bagi tim Maung Bandung.

Umuh menyatakan belum mau memikirkan alternatif stadion, jika Persib harus "terusir" dari Si Jalak Harupat yang akan direnovasi untuk kepentingan Porda IX Jabar. Umuh mengingatkan Persib akan menjalani banyak pertandingan kandang pada putaran kedua Liga Super Indonesia. Liga Super Indonesia 2009-2010 dijadwalkan berakhir bulan Mei sebelum Piala Dunia digelar.

"Kami masih menunggu keputusan resmi dan tetap memprioritaskan Jalak Harupat sebagai tempat melakoni laga kandang. Terserah, mau pilih renovasi atau Persib," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kubu Persib Bandung, terancam tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai home base sejak Maret ini. Pasalnya stadion ini akan direnovasi untuk perhelatan Pekan Olah raga Daerah (Porda) IX Jabar 2010.

Menurut informasi, proses renovasi Si Jalak Harupat tak mungkin diundur. Karena tender renovasi telah dijalankan. Kemudian renovasi juga merupakan syarat untuk menggelar Porda yang akan dihelat pada Juni mendatang.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.