Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

HOT NEWS!! Irfan Bachdim: Persija lebih bagus daripada Persib


Irfan Bachdim



Jakarta - Irfan Bachdim sempat diperebutkan oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta. Namun dia lebih memlih Persija karena dinilai lebih bagus dari Persib.

Bachdim adalah pemain WNI keturunan yang dibesarkan di persepakbolaan Belanda dan memulai karir juniornnya di tim junior Ajax Amsterdam. Ia sempat bermain di tim Eredivise FC Utrecht pada 2008 sebelum bergabung dengan HFC Harleem pada 2009.

Kini setelah Harlemm bangkrut pada musim panas lalu, Bachdim memilih pulang kampung ke Indonesia untuk menjajal kerasnya kompetisi tanah air.

Awalnya pemuda kelahiran Amsterdam,11 Agustus 1988 sempat berlatih di Persib dua minggu lalu, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk memperkuat Persija. Kenapa?

"Saya menilai Persija lebih bagus dan lebih welcome dari pada Persib. Dan pelatih
juga menginginkan saya bergabung di sini," ungkap Bachdim usai laga Persija vs
Bontang FC, Rabu (27/1/2010) sore WIB.

Soal kontrak nantinya, Bachdim mengharapkan agar akhir pekan ini bisa segera direalisasikan sebelum ayahnya, Noval, kembali ke Belanda.

Rencananya pemain yang berposisi gelandang serang atau striker itu akan dikontrak untuk putaran kedua ini sebelum ia kembali ke Belanda pada September atau Oktober.

"Untuk kontrak mudah-mudahan Sabtu ini bisa kelar karena masih dalam pembicaraan.

Soal kewarganegaraan, saya disini berstatus pemain lokal karena saya punya paspor Indonesia," tukas Bachdim yang sudah tinggal di Mess Persija sejak hari Minggu,

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.