Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Ini dia!!, Ban Resminya Persib

Corsa adalah ban sepeda motor resmi Persib Bandung. Tagline tersebut yang coba dilempar kepada masyarakat pada acara konfrensi pers yang diadakan di Cafe Persib, jalan Sulanjana, Bandung, kemarin sore. Hadir dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk, Pieter Tanuri, dan Presiden Direktur PT PBB, H. Umuh Muhtar, serta hampir seluruh pemain Persib.

“Kami memilih bermitra dengan klub sepakbola Persib Bandung karena klub ini disegani dan memiliki penggemar fanatik tapi tidak anarkis. Terbukti dalam setiap pertandingan ribuan penggemar setia berbondong-bondong datang ke stadion untuk mendukung Persib dengan tertib,” terang M. Zein Saleh, public relations PT Multistrada Arah Sarana, Tbk sebagai produsen ban sepeda motor merek Corsa.

Berbeda dengan sponsor-sponsor yang lalu, yang mencantumkan logo brand-nya di kostum pemain, Corsa memilih untuk tidak melakukannya. Hanya saja, Corsa akan hadir dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan Persib dan juga bobotohnya. Sebelumnya, Corsa juga pernah mencantumkan gambar logonya di dada pemain pada pre-season, yaitu ketika Persib mengikuti turnamen piala Jatim beberapa bulan lalu.


Corsa, sempat ada di kostum Persib


Saat ini, pihak Corsa mengakui sedang melakukan pembicaraan yang intensif dengan PT PBB untuk melirik peluang menjadi sponsor Persib dengan waktu yang lama. Namun sayang, M. Zein tidak bisa membuka nilai kontrak yang telah disepakati oleh kedua pihak.

Dalam kesempatan ini, Corsa juga memberikan kenang-kenangan kepada Suchao yang akan pulang kenegaranya.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.