Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Jadwal Putaran II Belum pasti


Jadwal Putaran II LSI Belum Pasti

Pelaksanaan putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim kompetisi 2009/2010 dipastikan tetap akan dimulai pada 9 Februari mendatang. Kendati PT Liga Indonesia belum dapat merilis jadwal baku karena masih menunggu program timnas senior, terkait pertandingan babak kualifikasi Pra Piala Asia 2011 melawan Australia pada laga away Maret mendatang.

CEO Liga Joko Driyono menuturkan, keterlambatan jadwal LSI dua pekan ini dikarenakan hingga kemarin, Badan Tim Nasional (BTN) belum mengkoordinasikan nama-nama pemain timnas yang akan dipanggil kepada Liga. Hal ini, menurut Joko menyulitkan pihaknya untuk mengatur jadwal. Pasalnya, ketidakhadiran satu pemain saja membela klub akan
mempengaruhi jadwal di putaran kedua ini.

"Jangan sampai ada rescheduling di tengah jalan, pasalnya untuk musim ini jadwal LSI sangat padat. Karena masih ada Piala Indonesia dan Liga Champion Asia yang diikuti Persipura dan Sriwijaya FC. Kami mengharapkan nantinya tidak akan banyak mengalami penundaan, hingga semua bisa selesai sebelum Piala Dunia dimulai," ungkapnya.

Menurut Joko, meskipun draft putaran kedua belum bisa diberikan kepada klub, namun dirinya mengaku, telah mengirimkan surat kepada klub bahwa kick off tetap akan dilakukan pada 9 Februari. "Kami akan asumsikan dulu sendiri, siapa kira-kira pemain timnas yang akan dipanggil. Ini dilakukan agar tidak terjadi overlapping antara jadwal LSI dengan program timnas," tuturnya.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.