Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Ngintip Kantor PBB Yuk

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) bukan hanya sekedar namanya saja bermartabat. Tapi jika kita berkunjung ke kantor PT PBB di Jalan Sulanjana No 17, terbukti sudah bahwa PT PBB memang bermartabat.

Gedung kantor PT PBB berdiri megah di antara rimbunan pohon angsana. Dengan dinding kokoh bercat warna putih dikombinasikan dengan warna hitam, membuat kantor PT PBB terlihat sangat elok.

Tribun mencoba menjelajahi ruangan demi ruangan di gedung berlantai tiga plus satu lower ground (ruang bawah tanah). Lower ground ini rencananya akan ruang logistik umum dan keamanan.

Untuk mencapai lantai atas, kita bisa menggunakan lift selain bisa meniti tangga biasa.
Lantai satu disiapkan untuk cafe and resto. Lantai ini akan digunakan sebagai tempat makan dan minum bagi pengunjung, baik bobotoh maupun para pelancong asal luar kota yang berlibur di Kota Bandung. Cafe and Resto ini adalah salah satu sayap bisnis yang akan dikembangkan PT PBB.

Diharapkan dengan nama dan sejarah Persib yang melegenda, menjadi pesona tersendiri untuk menggiring para pelancong berkunjung ke cafe and resto. Untuk menjaring pengunjung, cafe and resto di PT PBB ini juga akan di-setting dengan berbagai pernik yang berkaitan dengan tim Maung Bandung.

Daya tarik akan bertambah dengan kesiapan pemain Persib untuk bergiliran menjadi bintang tamu di "warung makan" milik PT PBB ini. Dengan menghadirkan pemain, diharapkan tempat makan-minum ini bisa jadi media untuk mendekatkan pemain dengan para bobotoh.

Lantai dua, disiapkan sebagai pusat perkantoran. Ruangan yang penuh dengan sekat ini, rencananya akan disewakan dan dipakai perusahaan-perusahaan lain. Dengan sistem holding company sangat memungkinkan jika ke depannya, PT PBB akan memiliki anak-anak perusahaan yang ikut menyokong pendanaan Persib.

Terakhir adalah lantai tiga. Di lantai atas yang dilengkapi aula ini segala aktifitas PT PBB akan dijalankan. Rencananya kantor PT PBB pengoperasiannya secara resmi akan dibuka pada akhir Agustus.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.