Pasang Iklan di Sini

Thursday, January 28, 2010

Satoshi Janji beri warna baru


BANDUNG, TRIBUN ? Tekad besar disuarakan oleh Satoshi Otomo untuk bisa membawa Persib Bandung menjadi yang terbaik. Gelandang serang berkepala plontos ini berjanji memberikan warna permainan berbeda bagi Maung Bandung.

Satoshi direkrut oleh manajemen Persib Bandung untuk memperkuat lini tengah yang ditinggalkan gelandang flamboyan asal Thailand Suchao Nutnum. Aksi Suchao yang menawan kadung dipuja oleh bobotoh Persib. Dan itu akan menjadi beban tersendiri bagi Satoshi untuk bisa menjadi pengganti Suchao.

"Saya dan Suchao punya tipikal permainan yang berbeda. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik," ujar Satoshi kepada wartawan, Rabu (27/1).

Berbeda tipikal tentu berbeda gaya permainan. Tapi bagi Satoshi itu bukan masalah. Karena ia berupaya memberikan warna yang berbeda. "Saya ingin membawa Persib menjadi yang terbaik," katanya mantap.

Kemampuan Satoshi bermain bola tak diragukan oleh pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono. "Dari awal dia datang, dia telah menampilkan permainan yang cukup menarik," katanya.

Menurut Jaya, Satoshi dan Suchao memang mempunyai keunggulan masing?masing. Suchao, kata Jaya, memiliki visi permainan yang cukup bagus. "Misalnya ketika mendapat bola dia tahu apa yang harus dilakukan. Begitu juga ketika pemain lain memegang bola, dia tahu harus ke mana," ujarnya.

Satoshi memiliki keunggulan lain. Jaya menyebutkan, pemain asal Jepang ini memiliki teknik yang mumpuni, skill yang bagus, speed serta power. "Dia pemain yang komplet," kata Jaya. Namun Jaya belum bisa menyaksikan kemampuan Satoshi bermain selama 90 menit. "Nanti akan kami lihat kemampuannya bermain full ketika uji coba," tambahnya.

Selain itu, Jaya akan berupaya memadukan Satoshi dengan pemain

Persib lainnya. "Dalam waktu singkat Satoshi harus bisa menyesuaikan diri dengan pemain lain," ucapnya.

Jaya menekankan, perginya Suchao untuk bermain di Thailand hendaknya jangan dijadikan alasan kemunduran prestasi Maung Bandung. "Kami tidak boleh larut dalam kesedihan. Kami harus menatap ke depan. Persaingan ke depan semakin berat. Tapi pemain?pemain lain harus menyadari tanpa Suchao kami pasti bisa meraih yang kami inginkan," ujar Jaya.


Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.