Pasang Iklan di Sini

Saturday, July 31, 2010

Persib Rerancam Batal Gaet Duo Singapura

Persib kemungkinan besar gagal mendapatkan dua pemain asal Singapura, Noh Alam Syah dan Muhammad Ridhuan. Dua pemain bintang Arema Indonesia ini bakal dicoret dari bidikan pelatih anyar Persib, Daniel Darko Janackovic.

Kemungkinan lepasnya Noh Alam Syah dan Ridhuan, diungkapkan oleh agen Darko, Jaime Rojas. Rojas menyebutkan kedua pemain tersebut merasa kurang pas bila bermain untuk Maung Bandung.

"Ada kendala merekrut keduanya. Saya belum bisa katakan detilnya," kata Rojas, Kamis (29/7).

Jika gagal merekrut dua pemain Singapura ini, maka Darko harus bergerak cepat untuk mencari pemain lain agar tak tersalip oleh tim lain.

Manajemen Persib sudah menyodorkan nama Suchao Nutnum dari Thailand yang musim lalu sempat berkostum Persib selema setengah putaran. Satu nama lagi yaitu striker PSM Makassar, Ang Jung Hwan.

Darko yang hingga kemarin masih berada di Jakarta, kata Rojas,  masih terus melakukan perburuan pemain. Tiga pemain sayap timnas kemungkinan akan berlabuh di Bandung. Ketiga pemain tersebut adalah Siswanto, M Ridwan, dan Supardi.

"Dia (Darko) hanya bilang akan melakukan pendekatan intensif kepada mereka untuk mengisi posisi pemain sayap," ujar Rojas. (Bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.