Pasang Iklan di Sini

Thursday, August 5, 2010

Robby dan Anwar Asisten Pelatih Darko

PIHAK manajemen Persib telah menegaskan untuk posisi asisten pelatih Darko musim depan harus berasal dari Bandung.

Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim mengatakan, saat pertemuan beberapa waktu lalu saat menentukan pemain telah disepakati asisten pelatih yakni Robby Darwis dan pelatih kiper Anwar Sanusi. Sementara posisi pelatih fisik yang sebelumnya ditempati Entang Hermanu bakal diganti oleh pelatih fisik yang pernah menangani timnas Merah Putih.

"Kita sudah minta asisten pelatih Darko harus berasal dari Bandung, tujuannya agar asisten ini sekalian bisa belajar. Kita sudah pastikan asiten pelatihnya Robby dan Anwar Sanusi. Sementara pelatih fisik kabarnya yang pernah menangani timnas," ungkap Zainuri.

Manajemen Persib memperingatkan kepada Jaime Rojas selaku agennya Darko, untuk tidak ikut campur dalam tim. Segala permasalahan pemain sepenuhnya ada pada kewenangan tim pelatih dan manajemen.

"Dalam tim ini tidak ada Rojas. Rojas tidak boleh ikut campur di dalam tim biar semua kewenangan ada pada tim pelatih dan manajemen, karena semuanya sudah ada dalam kesepakatan. Tapi kalau Rojas mau menjual pemain kita persilakan," ungkap Zainuri. (persibholiik)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.