Pasang Iklan di Sini

Sunday, February 7, 2010

Harga tiket TURUN !!

Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan kandang Persik Kediri berencana akan menurunkan harga tiket pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) antara Persik Kediri vs Persib Bandung yang rencananya akan dilangsungkan hari Selasa, 9 Februari 2010 di stadion Brawijaya Kediri. Penurunan tiket ini mencapai hingga 50% disertai penghapusan tempat duduk di Kelas Utama.

Ketua panpel pertandingan Persik, Bambang Sumariono mengatakan bahwa diskon ini merupakan taktik yang dipakai panpel untuk meraih kembali dukungan masyarakat Kediri terhadap Persik yang mulai berkurang.

“Dengan diskon setengah dari harga tiket normal dan penghapusan klas utama, kami yakin akan menarik simpatik seluruh persikmania. Kemenangan sekecil apapun yang akan diperoleh persik, akan disaksikan langsung oleh persikmania,” kata Bambang Sumarjono, Sabtu 6 Feb 2010.

Tempat duduk yang terkena pengurangan harga misalnya adalah VIP. Harga tiket VIP yang berkapasitas 2000 orang ini didiskon sebesar 50% dari Rp. 40 ribu menjadi Rp. 20 ribu.

Klas utama yang dapat menampung 2000 persikmania, julukan para pendukung Persik, akan dihapuskan menjadi klas ekonomi. Harga tiket klas ekonomi ini juga mengalami penurunan harga 50% dari Rp. 30.000,- menjadi Rp. 15.ooo ,-.

Khusus mengenai jatah jumlah penonton tim tamu, Bambang mengaku tidak akan melakukan pembatasan.

“Berapapun jumlah tiket mereka inginkan, akan kami layani,” terus Bambang.

Bambang mengharapkan, dengan diskon ini Persikmania akan hadir memenuhi stadion Brawijaya dan mendukung Persik saat menjamu Persib Bandung.

“Dengan diskon setengah dari harga tiket normal dan penghapusan klas utama, kami yakin akan menarik simpatik seluruh persikmania. Kemenangan sekecil apapun yang akan diperoleh persik, akan disaksikan langsung oleh persikmania,” tambah Bambang.

Bahkan ketua panpel ini terang-terangan mengakui bahwa partai ini merupakan partai “balas dendam” setelah Persik dibabat 6-1 di Jalak Harupat pada pertandingan putaran I musim 2009/2010 ini.

“Obral ini khusus sebagai balas dendam kepada Persib Bandung,” tutup Bambang Sumariono.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.