Pasang Iklan di Sini

Sunday, February 7, 2010

Persib akan miliki 2 kiper TOP

Nama Markus Harison kian mengerucut sebagai pemain terakhir yang bakal direkrut Persib dalam transfer tengah musim. Jika itu terjadi, “Tim Maung Bandung” bisa jadi akan memiliki dua kiper top. Selain merekrut Markus, klub Kota Bandung ini juga tengah berupaya memperpanjang masa pinjaman Sinthaweechai “Kosin” Hathairattanakool.

Persib “mengamankan” Markus demi mengantisipasi apabila lobi Persib kepada pihak Chonburi FC (klub pemilik Kosin) gagal. Nama kiper yang bakal dilepas Arema Indonesia itu bisa dibilang sudah berada di genggaman Persib.

Namun langkah Persib ini juga mengandung risiko. Jika nanti Persib berhasil melobi pihak Chonburi FC, maka “Tim Maung Bandung” memiliki dua penjaga gawang papan atas, namun salah satunya harus mau mengalah jadi cadangan.

Persib sendiri tak menganggap hal ini sebagai masalah. Terpenting bagi Persib, untuk posisi kiper benar-benar aman. Mediator Persib dengan Chonburi FC, Hasan Saputra, mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu manajemen Persib sampai berhasil mempertahankan Kosin hingga putaran kedua Djarum Indonesian Super League (ISL) berakhir.

“Saya semaksimal mungkin terus melobi pihak Chonburi. Memang perkembangannya masih alot dan memerlukan waktu. Namun setidaknya, niat baik Persib untuk menggunakan Kosin hingga putaran kedua selesai sudah diketahui klub Thailand itu. Kini keputusan ada di pihak Chonburi,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, Chonburi juga sedang membutuhkan penjaga gawang dan Kosin menjadi satu-satunya harapan mereka. “Karena itu, kami hanya berharap ada titik terang dalam waktu dekat ini. Paling tidak, ada sebuah keputusan yang bisa membuat Persib merasa tenang. Saya sendiri cukup optimistis upaya ini bisa berjalan lancar,” kata Hasan.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.