Pasang Iklan di Sini

Tuesday, February 9, 2010

Persib ancam mogok !!

Penurunan harga tiket sampai setengahnya pada pertandingan antara tuan rumah Persik Kediri melawan Persib Bandung ternyata menimbulkan kekhawatiran tersendiri terhadap keselamatan para pemain tim tamu. Menurut pelatih Jaya Hartono, kebijakan tersebut dapat menimbulkan membludaknya penonton sampai ke lapangan.

Ditemui di stadion Brawijaya, Kediri pagi ini, Jaya mengungkapkan bahwa panpel Persik sebaiknya bekerja lebih cermat lagi pada pertandingan nanti.

“Kebijakan menurunkan tiket itu jangan sampai malah menimbulkan kerugian bagi panpel sendiri. Jangan sampai penonton dapat meringsek sampai ke dalam lapang. Jika sampai itu terjadi, saya tidak akan mengijinkan tim saya main,” tegas Jaya.

Aturan PT LI memang menyebutkan bahwa penonton tidak dibolehkan untuk turun sampai ke lapang. Aturan ini telah menyebabkan panpel Arema terkena sanksi tanpa penonton. Dengan kekhawatiran akan keselamatan pemainnya, Jaya Hartono mengharapkan pertandingan selasa nanti akan berjalan kondusif.


Sumber: SM

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.