Pasang Iklan di Sini

Tuesday, February 9, 2010

Persik tak sabar

Pelatih kepala Persik, Gusnul Yakin mengatakan bahwa para pemain Persik sudah tidak sabar untuk ingin segera bertanding selasa ini melawan tamunya, Persib Bandung pada lanjutan Liga Super Indonesia musim 2009/2010. Pertandingan pertama pada putaran kedua ini di laksanakan di stadion Brawijaya, jalan Ahmad Yani, Kediri dan direncanakan akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan juga RRI Bandung 96.0 FM oleh reporter Didi Mainaki.

Pada pertandingan putaran pertama di stadion Jalak Harupat, Persik tidak dapat berbuat banyak dan harus menerima kekalahan telak 1-6 dari tuan rumah karena waktu itu Persik tidak dapat menurunkan sebagian besar pemain intinya, antara lain Yongki Aribowo, Mahyadi Pangabean, dan lain-lain.

“Disana (Jalak Harupat) kita memang kalah, namun disini (Brawijaya) kita wajib menang. Walaupun kalahnya kita cukup telak, anak-anak saya lihat punya motivasi tinggi untuk membalas, tidak ada trauma. Apalagi kita nanti akan bisa menurunkan semua pemain, kita akan full team, tidak ada pemain yang mengalami cedera ataupun terkena akumulasi kartu,” jelas Gusnul Yakin.

Yongki Aribowo, pemain depan yang mencetak gol pada saat Persib melawat ke Brawijaya musim lalu dipastikan sudah fit dan siap menggedor kembali pertahanan Persib yang digalang oleh kapten Maman Abdurahman.

“Setelah sempat drop sehabis sakit, kondisi saya kali ini sudah fit. Saya akan berusaha keras untuk mencetak gol seperti musim lalu, namun kita hanya bisa berupaya, Tuhan yang menentukan. Yang penting kita harus menang,” jawab pemain dengan nomor punggung 7 ini.

Ia mengakui bahwa Persib adalah tim terbaik yang ada di Indonesia. Materinya termasuk yang paling lengkap, dari mulai penjaga gawang, pemain belakang, tengah sampai dengan para strikernya.

Ditemui secara terpisah, penjaga gawang Herman Batak yang terpaksa memungut bola dari gawangnya sebayak 6 kali, termasuk pemain yang sedang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi.

“Insya Allah tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, bulan lalu (di jalak), kita kalah karena banyak pemain inti kita yang tidak bermain dan kondisi fisik yang kelelahan karena sebelumnya kita harus bertanding di palembang. Yang jelas, saya siap buat balas kekalahan sebelumnya, ” katanya.


Sumber: SM

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.