Pasang Iklan di Sini

Monday, February 8, 2010

Markus Harison resmi milik Persib !!

Akhirnya terjawab juga pengganti Kiper Persib nomor 1 sebelumnya, Sintaweechai " Kosin " Hathairatanakool, yaitu Markus Harison. Kiper berkepala Plontos ini dikatakan menejemen Persib Bandung telah resmi menjadi tembok pertahanan terakhir Persib Maung Bandung.

Tapi manajemen Persib mengaku belum terjadinya pentandatanganan Kontrak, tapi walaupun masih belum mentandatangani kontrak, Markus sudah PASTI ke Persib.

Kiper yang sudah berubah Agama ini mengatakan sudah tidak ada hubungan apapun lagi dengan Klub lamanya, Arema Indonesia. akan tetapi, Pa Umuh Muhtar belum mengetahui berita yang melegakan ini. Karena Pa haji Umuh masih berada di Singapura karena sakit.

Markus mengatakan akan mencoba untuk masuk ke tim utama Persib Maung Bandung. Saat ditanya berapa nilai kontrak yang akan ditandatangani, Markus enggan berbicara. " Pokoknya tidak usah menanyakan berapa nilai kontrak lah, yang penting saya berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya dengan maksimal." Kata markus saat dihubungi beritabobotoh.

Ya, kita doakan sajalah Markus dengan kapasitasnya sebagai pemain Timnas bisa membawa persib Kampiun liga Super tahun ini.

(Khrisna/Beritabobotoh/Self Writing)


Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.