Pasang Iklan di Sini

Monday, February 8, 2010

Persib ON FIRE

PERSIB ”ON FIRE”

Menghadapi dua laga tandang melawan Persik Kediri (Selasa, 9/2) dan Persebaya Surabaya (Minggu (14/2), fisik para pemain Persib Bandung dalam keadaan prima sehingga sudah siap melakukan pertandingan. Kepastian tersebut disampaikan pelatih fisik Persib Bandung, Entang Hermanu saat menunggu keberangkatan menuju Kediri di Bandara Husein Sastranegara, Jln. Pajajaran Bandung, Minggu (7/2).

"Secara fisik anak-anak sudah siap menghadapi dua laga tandang ini. Mudah-mudahan tidak ada yang sakit atau cedera saat bertanding ataupun latihan dalam menjalani partai tandang nanti," ujarnya.

Entang memandang selama dalam latihan yang sudah diikuti tim "Maung Bandung" ini, kondisi fisik para pemain dinilainya prima. Kecuali Budi Sudarsono yang sempat terserang demam tinggi pada Rabu (3/2) lalu. Bahkan pemain yang dijuluki "Budigol" ini sempat dua kali absen saat latihan rutin pada Kamis (4/2) dan Jumat (5/2).

"Sekarang kondisi Budi sudah mulai pulih. Meskipun dia sempat absen latihan, tapi saya yakin fisiknya bisa kembali beradaptasi," ujarnya.

Kendati kondisi fisik para pemain dalam keadaan prima, para pemain tetap harus mewaspadai cuaca saat ini yang sering dilanda hujan. Para pemain diimbau untuk bisa mejaga kondisi tubuh dengan menjaga pola makan serta memperhatikan asupan gizi yang seimbang.

"Selain asupan makanan yang baik, para pemain juga harus istirahat yang cukup. Sehingga saat bertanding kondisi tubuh prima. Mudah-mudahan pada pelaksanaannya nanti, semua para pemain siap," terang Entang.

Antisipasi jenuh

Terkait dengan rentan waktu yang cukup lama antara laga kandang pertama (Selasa, 9/2) dengan kedua (Minggu, 14/2), yang dikhawatirkan bisa menimbulkan kejenuhan, Entang tidak menjadikan itu sebagai masalah. Ia yakin para pemain akan tetap bersemangat mengikuti latihan selama menunggu laga kedua.

"Kejenuhan mungkin saja ada, tapi saya yakin anak-anak masih tetap semangat latihan," katanya.

Selama proses menunggu tersebut, Entang akan terus mengasah insting menyerang para pemain untuk bisa meraih ambisi mendapatkan poin penuh. "Kita akan memperkuat ketajaman lini belakang dan depan, kekuatan daya tahan dan kelincahan," ungkapnya

Sumber: Gla

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.