Pasang Iklan di Sini

Monday, February 8, 2010

Eka bertekad bawa kemenangan

Eka Bertekad Membawa Kemenangan

Gelandang Persib Eka "Ebol" Ramdani bertekad untuk bisa membawa pulang kemenangan dalam tur Jatim. Ebol siap memberikan yang terbaik agar Persib tak pulang dengan tangan hampa. "Saya siap main maksimal. Dengan bermain bagus, hasil bagus akan didapat," ujarnya.

Gelandang bernomor punggung 8 ini mengatakan, posisi Persib saat ini sudah cukup bagus. Ia tak ingin Persib posisinya melorot gara-gara tak dapat angka.

Hal yang sama diutarakan oleh penjaga gawang asal Thailand Sintaweechai "Kosin" Hathairattanakool. Kiper berwajah tampan ini akan bermain habis-habisan agar gawangnya tak kebobolan baik saat melawan Persik maupun melawan Persebaya. "Saya akan berusaha agar tetap clean sheet," ucapnya.

Namun ia sadar memperoleh kemenangan di kandang Persik dan Persebaya bukan hal yang mudah. Apalagi dua tim itu dibantai habis-habisan oleh Persib di akhir putaran pertama. Persik bertekuk lutut 6-1, sedangkan Persebaya dibantai 4-2.

"Mereka pasti ingin mengalahkan kami. Tapi kami akan berusaha maksimal agar bisa mendapatkan angka. Target saya Persib menang," ujar pemain yang memakai kaus nomor 18 ini.

Setelah melawan Kediri, para pemain dijadwalkan tak pulang ke Bandung. Mereka akan melakukan training center (TC) berjalan di Jatim. "Anak-anak akan berlatih di sana. Apalagi jarak pertandingan melawan Kediri dan Surabaya dekat," kata Wakil Manajer Persib H Dedy Firmansyah

Source: TB

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.