Pasang Iklan di Sini

Monday, February 8, 2010

Markus Harison ke Persib

Markus Gabung ke Persib

Markus Harison alias Markus Haris Maulana mengakui resmi dipinang Persib Bandung. Meski belum resmi secara hitam di atas putih, Markus telah berkomunikasi dengan Manajer Persib Umuh Muchtar lewat telefon selulernya, Minggu (7/2) petang mengenai kesepakatan tersebut.

Demikian diungkapkan Markus saat dihubungi, Minggu malam. "Tadi sore (Minggu petang) saya sudah kontak-kontak sama Pak Haji Umuh soal kontrak ini. Dia kan lagi berobat di Singapura, jadi saya belum bertemu," ungkap mantan kiper Arema Indonesia itu.

Markus siap bertandang ke Bandung untuk mengurus kontraknya setelah tur Jawa Timur Persib. Saat ini dia sudah resmi mengundurkan diri dari Arema. "Saya sudah tidak ada kaitan apa pun dengan Arema. Sekarang saya di Persib, dan saya merasa bangga. Siapa sih yang enggak kenal Persib," kata dia yang hengkang dari klub asalnya setelah bermasalah dengan pelatih Robert Albert.

Dia merasa tidak dipergunakan lagi setelah delapan kali membela Arema dalam putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010. Pria berkepala plontos itu duduk di bangku cadangan dan perannya digantikan oleh kiper Kurnia Mega.

Sebelumnya Markus mengakui Persib menjadi prioritasnya setelah keluar dari Arema. Nyatanya, keinginan dia disambut dengan tangan terbuka oleh manajemen Persib. Padahal, dia telah dipinang oleh Persebaya dan Persiwa Wamena.

Sementara itu, kebenaran bergabungnya Markus dengan tim "Pangeran Biru" tersebut muncul pada jejaring pertemanan Twitter milik Nova Arianto. Dalam situs tersebut dia menuliskan kalimat "Met bergabung Markus Harison semoga cepat beradaptasi dan membawa Persib juara". Unduhan tersebut banyak menuai komentar dari rekanan Nova dan sama sekali tidak ada pengelakan darinya.

Sementara itu Persib menargetkan poin penuh pada dua laga tandang ke Jawa Timur. Skuad "Pangeran Biru" tidak akan menyia-nyiakan kesempatan meraih enam poin pada dua laga pertama putaran kedua Djarum Liga Super Indonesia untuk mempertipis jarak dengan pemuncak klasemen.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Manajer Persib H. Dedy Firmansyah di sela-sela keberangkatan tim Persib menuju Kediri di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (7/2). Menurut dia, Persib akan bermain maksimal dan meraih kemenangan kembali atas Persik Kediri yang akan menjamu Persib di Stadion Brawijaya, Selasa (9/2). Setelah itu, Persib akan bertemu dengan Persebaya di Stadion Gelora 10 Nopember, Minggu (14/2).

Sementara itu, gelandang enerjik "Maung Bandung", Atep tidak jadi bergabung bersama skuad Persib yang bertolak dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung menuju Kediri, Minggu (7/2). Atep harus menjalani pemeriksaan dokter dan istirahat sementara menyusul demam yang dialaminya Sabtu (6/2) malam.

"Kemarin malam ia mengeluhkan demam. Saat dicek, badannya memang agak panas. Tidak ada gejala mual, flu, atau batuk yang ia rasakan, kemungkinan besar Atep hanya demam biasa akibat pengaruh cuaca buruk saat ini," kata dokter Persib Bandung, dr. Raffi Ghani saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (7/2).

Menurut dia, pemain tengah Persib itu sudah disarankan untuk menjalani istirahat lebih dulu dan memeriksa kondisi tubuhnya lebih lanjut di Rumah Sakit Borromeus. "Kemungkinan ia akan menyusul ke Kediri," katanya.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.