Pasang Iklan di Sini

Sunday, February 14, 2010

Semangat Persib !!!

Kosin Hathairatanakool
Saya akan berusaha sekuat tenaga memberikan kemampuan terbaik yang saya punya. Ini adalah pertandingan tandang terakhir saya di Persib. Saya akhirnya tidak akan mengalami pengalaman ‘menyenangkan’ lagi bepergian berjam-jam dikendaraan yang melelahkan.

Eka Ramdani
Kita tidak memikirkan tim lain, kita konsentrasi pada permainan Persib sendiri. Fokus ke pertandingan per pertandingan. Kekompakan di tim mulai berjalan dengan mulus. Demikian pula dengan Satoshi, kita sudah enjoy bermain bersama.

Christian Gonzales
Kita lagi semangat-semangatnya setelah berhasil menang melawan Persik kemarin, tinggal menjaga kekompakan dan kebersamaan tim. Mudah-mudahan Hilton bisa main, namun tanpa Hilton pun tidak masalah, kita masih punya banyak pemain bagus. Persib harus dapat 3 poin karena persaingan di papan atas tambah ketat di putaran kedua ini.

Gilang Angga
Saya sudah siap menghadapi pertandingan ini. Mereka punya sayap yang bagus, dan saya sudah tahu bagaimana gaya bermain para pemain sayap mereka. Hasil pertandingan tidak ditentukan oleh penonton, tapi oleh pemain di lapangan. Dengan kekalahan dari Sriwijaya FC kemarin, motivasi mereka pasti naik, mereka tidak mau kalah lagi. Kita harus kerja keras.

Sementara bobotoh yang rencananya akan diangkut oleh kereta luar biasa ternyata tidak jadi berangkat, dan dialihkan dengan menggunakan kereta pasundan pagi tadi. Kereta pasundan yang biasanya mengangkut 6 gerbong, ditambah menjadi 11 gerbong untuk mengangkut bobotoh yang akan ikut mendukung Persib di Surabaya.

Edi Sofyan, selaku LO dari stadion gelora 10 November mengatakan bahwa loket pertandingan baru akan dibuka besok siang mulai pukul 12. Dengan kapasitas stadion yang dapat menampung sampai dengan 30.000 orang, tiket yang dicetak adalah 29.ooo lembar. Ia memprediksikan bahwa hujan yang kerap mengguyur Surabaya di sore hari tampaknya tidak menyurutkan supporter kedua kesebelasan untuk datang ke stadion.

Sedangkan pagi ini kedua kesebelasan sudah melakukan ujicoba lapang. Sayang pada sesi uji coba lapang oleh tim Persebaya dilakukan tertutup tanpa boleh diliput oleh wartawan. Sedangkan 2 jam berikutnya Persib tiba di stadion Gelora 10 November, Surabaya dengan disambut oleh puluhan bobotoh yang sudah berada di sekitar stadion. Berikut beberapa potret hasil jepretan photographer simamaung.com.


dari tribun VIP


corner kick


Aksi Kiper Maung bandung


Jaya, Yusuf, Gilang, Eka


briefing


ojok kisruh rek


pemanasan sambil papanasan


kiriman Atep


peluru Eka


fisik lagi


"panas!" kata Satoshi


Kosin juga kepanasan

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.