Pasang Iklan di Sini

Monday, April 19, 2010

Apa Kata Mereka. Jelang Persib Pelita

KITA tidak boleh menganggap enteng Pelita Jaya walaupun di atas kertas mereka berada di bawah Persib. Mereka mempunyai pemain yang berkualitas seperti pemain di Liga Super lainnya. Ada atau tidak adanya Barkaoui, Persib tidak boleh lengah karena lawan juga dihuni oleh pemain yang bagus. Piala Indonesia ini adalah kesempatan bagi Persib untuk berprestasi. Siapa pun lawannya, Persib harus siap.

Edi Hafid (Pemain Belakang Persib)

YANG pasti kami juga harus meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Pelita nanti. Namun, Pelita Jaya merupakan tim yang harus diwaspadai dengan materi pemain yang bagus-bagus. Persib jangan sampai fokus pada satu pemain saja, semua pemain Pelita harus diawasi. Saya sendiri harus menampilkan permainan maksimal karena perjalanan Persib masih panjang dalam Piala Indonesia kali ini.

Redouane Barkaoui (Penyerang Pelita)

WAH lawan Persib nanti merupakan pertandingan yang seru, saya sendiri bakal bermain habis-habisan. Kalau saya berhasil mengegolkan ke gawang Persib, yang pasti saya akan berjaipongan. Sekarang ini, Persib banyak dihuni oleh pemain-pemain hebat. Untuk juara di LSI berat, jadi mereka pasti mengejar kompetisi ini dan saya harap Persib bisa juara. Namun, mereka harus mampu mengalahkan Pelita.

Carlos Bizarro (Pemain Belakang Pelita)

SAYA sebagai pemain belakang tidak mau gawang kami kebobolan. Apalagi Persib memiliki penyerang yang andal. Pergerakan Cristian Gonzales yang harus diwaspadai. Dia cukup rajin mencari bola dan pasti membahayakan daerah pertahanan kami. Saya akan berusaha agar dia tidak bisa mencetak gol. Mata saya akan terus mengawasi dia jangan sampai lepas. (Novi/Andri/"PR")***


Sumber: PR



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.