Pasang Iklan di Sini

Monday, April 19, 2010

Make Me One Goal, Satoshi !

CRISTIAN Gonzales memang menyumbangkan tiga gol untuk Persib Bandung pada saat mengalahkan Persita Tangerang pada pertandingan pertama Grup C Piala Indonesia 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (17/4). Irwan Wijasmara yang menggenapkan keunggulan Persib atas Persita juga sempat dapat pujian dari tim pelatih Persib. Tapi, tim pelatih dan beberapa pemain Persib sepakat, man of the match dalam laga itu layak diberikan kepada Satoshi Otomo.

"Harus diakui, Satoshi bermain sangat bagus dalam pertandingan itu, terutama di babak kedua, ketika dia diinstruksikan lebih membantu penyerangan," puji caretaker pelatih Persib, Robby Darwis, ketika berbincang dengan "GM", di Loby Hotel Grand Cikarang, Kawasan Industri Jababeka Cikarang, Bekasi, Minggu (18/4).

Robby berharap, penampilan gemilang gelandang asal Jepang itu bakal terulang pada saat Persib berhadapan dengan tuan rumah Pelita Jaya Karawang, Senin (19/4). Bahkan, Robby berharap lebih banyak lagi. "Make me one goal, Satoshi," ujar Robby kepada Satoshi yang kebetulan muncul di hadapannya.

Mendengar permintaan Robby itu, Satoshi hanya menjawabnya dengan senyum, sambil mengangkat jempol tangan kanannya, pertanda siap mengusahakan harapan sang pelatih. Ketika "GM" mencoba meminta komentar atas harapan Robby itu dalam Bahasa Inggris dan bahasa Tarsan, lagi-lagi Satoshi hanya menjawabnya dengan senyum. Maklum, Satoshi masih menghadapi kendala bahasa.

Tapi, dari bahasa tubuhnya, Satoshi bisa memahami harapan Robby itu. Sebelumnya pun, ketika "GM" mencoba berkomunikasi dengannya usai laga melawan Persita, Satoshi sempat mengungkapkan satu kalimat dalam Bahasa Inggris, "No goal". Kalimat itu meluncur ketika "GM" menyampaikan pujian atas penampilannya.

Karena dua kata dalam Bahasa Inggris itu diucapkan sambil geleng-geleng kepala, "GM" bisa mengartikan kalau Satoshi kurang puas, karena dalam pertandingan melawan Persita itu, ia tidak mencetak gol. Padahal, dalam laga itu, ia punya beberapa peluang matang.

Jika benar begitu, seperti permintaan Robby, buat gol pada saat lawan Pelita Jaya, Satoshi! (endan suhendra/"GM")**


Sumber: Galamedia



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.