Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 6, 2010

Pada saat ditaklukkan Persela Lamongan 0-1, Minggu (4/4) lalu, Maman diganjar kartu kuning oleh wasit Najamuddin Aspiran di menit 45. Pemain timnas Indonesia ini mendapatkan kartu kuning setelah menjegal striker Persela Lamongan, Franco Hita dengan keras. Sebelumnya pemain yang sempat dipercaya menjadi kapten tim Persib sebelum digantikan Nova Arianto ini mendapatkan kartu kuning pada menit 84 saat Persib Bandung takluk 1-2 dari Persisam Putra Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (19/1).



Absennya Maman, membuat tim pelatih Persib harus menyiapkan penggantinya. Kemungkinan besar, posisi Maman akan digantikan pemain muda, Wildansyah. Selama ini, pemain bernomor punggung 4 ini selalu dipercaya Jaya Hartono jika ada trio pemain belakang Persib yang tidak bisa tampil.

Kehilangan Maman, pelatih Jaya Hartono menyatakan, akan secepatnya melakukan antisipasi. Selain itu, mantan pelatih Persik Kediri ini juga akan melakukan pembenahan untuk memperkuat lini belakang.

"Lini belakang akan menjadi perhatian kita. Sebelum dijamu Persijap, kita akan melakukan pembenahan di lini belakang. Hal ini kita lakukan supaya lini belakang bisa tampil maksimal dalam menjaga daerah pertahanan Persib dari gempuran para pemain Persijap," terangnya

Source: GM


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.