Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 11, 2010

Reporter berhasil mewawancarai assisten pelatih Persib Bandung, Yusuf Bahtiar. Kang Yusuf yang merupakan legenda hidup Persib ini membeberkan strategi tim Persib Bandung selama ini, khususnya saat menghadapi Persijap Jepara.

Kang Yusuf mengatakan bahwa formasi dasar tim persib bandung sekarang adalah 3-4-3. Hal ini melihat materi tim Persib sekarang, pasca ditinggalkan 2 pemain intinya, Suchao Nutnum dan Hilton Moreira. Kang Yusuf mengatakan bahwa materi pemain sekarang lebih cocok dipasangkan dengan formasi tersebut.

“Dengan materi yg ada, Kita mau tidak mau harus mengganti formasi permainan menjadi 343. Karena kita punya pemain yg cocok dengan skema pcermainan tersebut,” kata mantan gelandang serang Persib tahun 90-an ini.

Perubahan ini sudah didiskusikan dan merupakan kesepakatan semua anggota tim pelatih Persib. Namun tetap saja, pematangan formasi ini membutuhkan waktu adaptasi yang cukup lama, melalui latihan-latihan supaya dapat melahirkan tim yang solid.

Yusuf berpendapat bahawa dalam permainan melawan Persijap, sebenarnya tim Persib sudah bermain secara maksimal. Hanya saja, Yusuf menambahkan bahwa tim Persijap lebih mampu memanfaatkan peluang dibandingkan Persib yang hanya bisa menyarangkan 1 gol.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.