Pasang Iklan di Sini

Monday, May 31, 2010

Gonzalez: Saya akan Rebut Kembali Musim Depan (persib on media)

Bandung, simamaung-Striker Persib Bandung Christian Gonzalez mengaku tidak mempermasalahkan dirinya tidak menjadi top skor pada Liga Super Indonesia musim ini. El Locco mengaku masih ada ajang Piala Indonesia yang bisa dikejar. Raihangol Gonzales terpaut 1 gol dengan top skor Aldo Baretto yang mengemas 19 gol.


” Tidak masalah kali ini saya tidak menjadi top skor, masih ada Piala Indonesia,” kata Gonzales.
Gonzales berterima kasih kepada rekan-rekannya yang telah berusaha menjadikan ia top skor dalam pertandingan tadi. Walau akhirnya gagal, el Loco tidak patah semangat dan akan kembali musim depan.
“Tapi saya senang dalam pertandingan ini semua pemain terus membantu saya untuk membuat gol. Musim depan saya akan kembali dan wajib buat saya untuk kembali merebut gelar top skor,” tegas Gonzales.
Sementara itu, sang kapten Maung Bandung Nova Arianto bersyukur bisa menang dalam sebuah pertandingan yang dikatakannya bagus.  Nova sekaligus meminta maaf kepada bobotoh karena hanya bisa membawa persib di posisi empat.
” Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh bobotoh karena musim ini pencapaian kita tidak sesuai harapan mereka. Semoga kemenangan ini menjadi kado buat mereka di akhir musim,’ tutur Nova. (Abu Fauzan/simamaung)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.