Pasang Iklan di Sini

Saturday, June 5, 2010

Bursa Transfer Persib Bandung (Persib on Media)

BANDUNG-simamaung
Liga Super Indonesia 2009/2010 sudah berakhir. Walau masih menyisakan Piala Indonesia 2010 yang entah kapan akan berakhir, namun rumor dan negosiasi transfer pemain musim depan sudah mulai menggeliat.

24 Mei 2010

Persib diberitakan mendekati pelatih SFC Rahmad Darmawan, namun pelatih ini membantah dan menghormati kontraknya di Sriwijaya FC (SFC). Selain dibantah Rahmad sendiri, rumor ini juga dibantah manajemen SFC. Bahkan manajemen SFC mengaku mengincar pemain Persib Atep dan Gonzales.

31 Mei 2010

PSM mengklaim telah membicarakan kemungkinan bergabungnya Christian Gonzales dengan PSM, bahkan mereka mengklaim sudah ada kesepakatan nilai kontrak.

Striker Argentina Pablo Frances berminat untuk bermain bersama Persib musim depan. Frances kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya di Persijap Jepara.

1 Juni 2010

Manajer Persib Umuh Muhtar mengatakan bahwa pemain yang loyal lah yang akan dipertahankan di tim Persib untuk musim depan.

2 Juni 2010

SFC mengincar 3 pemain persib lainnya yaitu Eka Ramdani, Maman Abdurahman, dan Nova Arianto.

Manajemen Persib Bandung membantah akan melepas Gonzales dan kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak pemain asal Uruguay ini.

Penyerang Airlangga Sucipto mengaku masih betah bermain di Persib Bandung.

3 Juni 2010

Gilang Angga mengaku didekati oleh beberapa tim LSI akan tetapi tetap memprioritaskan Persib sebagai timnya musim depan.

4 juni 2010

Umuh Muhtar menyatakan 60% pemain diperkirakan akan diperpanjang kontraknya oleh tim Maung Bandung. Nama-nama pemain tersebut akan diumumkan setelah Piala Indonesia 2010 berakhir. (Sima maunk)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.