Pasang Iklan di Sini

Wednesday, June 9, 2010

Dormat Babak 8 Besar PI Dibubah

PT Liga Indonesia (LI) akhirnya memutuskan, babak 8 Besar Piala Indonesia (PI) 2010 akan dilakukan secara home and away. Keputusan tersebut diambil pada pertemuan PT LI dengan delapan tim yang lolos ke babak 8 Besar di Malang, Minggu (6/6).
"Ya, format yang digunakan jadi home and away. Pada pertemuan kemarin, perubahan format itu disosialisasikan PT LI kepada delapan klub yang lolos," kata Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Veby Permadi yang menghadiri acara pertemuan dengan PT LI tersebut.

Dikatakan Veby, dalam pertemuan tersebut, PT LI sempat meminta pendapat dari delapan kontestan yang lolos tentang format kandang dan tandang di babak 8 Besar tersebut. "Semua tim yang lolos setuju dengan perubahan format itu (jadi kandang dan tandang, red)," ujar Veby.

Seperti diketahui, pada awalnya babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 akan dilakukan dengan sistem gugur, tapi hanya sekali bertanding di tempat netral atau salah satu dari dua tim yang akan bertanding. Belakangan, muncul juga isu kalau babak 8 Besar akan dipusatkan di satu kota. Dua kota, Palembang dan Solo sempat mencuat sebagai tempat yang disebut-sebut bakal jadi tuan rumah babak 8 Besar Piala Indonesia 2010.

Undian

Karena hanya menyosialisasikan perubahan format, pada pertemuan tersebut, PT LI tidak melakukan undian untuk menentukan empat laga di babak perempatfinal ini. Dikatakan Veby, undian penetapan lawan di babak 8 Besar baru akan dilakukan awal Juli mendatang.

"Rencananya, undian baru akan dilakukan pada 1 Juli nanti di RCTI," kata Veby.

Babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 rencananya akan digelar usai Piala Dunia 2010, pertengahan Juli mendatang. Delapan tim yang lolos ke babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 adalah Persib Bandung, Persija Jakarta, Sriwijaya FC Palembang, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Pelita Jaya Karawang, Persipura Jayapura, dan Persik Kediri. (Gala)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.